Kamis, 21 Mei 2009

Artikel SMP Muhammadiyah 1Kudus

SMP Muhammadiyah I Kudus adalah sekolahku, yang beralamat di Jalan KHR. Asnawi No.7 Kudus. Aku masuk ke SMP Muhammadiyah I Kudus sudah 3 tahun, tepat pada tahun ajaran baru 2006 - 2007. Pertama kali masuk ke SMP Muhammadiyah I Kudus ini aku sangat bahagia karena aku mendapatkan banyak teman - teman baru yang semuanya berasal dari berbagasi sekolah dasar di kota Kudus. Selain mendapat teman - teman baru aku juga berkenalan dengan guru - guru baru. Masuk sekolah tingkat pertama atau SMP ini sangat memberi warna baru bagi diriku. Warna baru yang paling mencolok buat aku adalah mata pelajaran di SMP sangat berbeda dengan mata pelajaranku waktu di sekolah dasar atau SD. Di sekolahku ini aku mendapatkan banyak pengalaman baru antara lain ikut extrakulikuler basket dan HW. Selain itu aku juga mulai bisa belajar mandiri dalam segala hal.
Setelah 1 tahun aku belajar di kelas 7 akhirnya aku naik ke kelas 8 pada tahun ajaran 2007 - 2008. Di kelas 8 ini aku mulai lebih memfokuskan diri untuk lebih banyak belajar. Aku lebih sadar kalau setelah kelas 8 ini aku akan ke kelas 9 yang tentu saja makin banyak materi yang harus di persiapkan dalam menghadapi ujian nasional.
Tahun ajaran 2008 - 2009 aku naik ke kelas 9. Di kelas 9 ini aku tambah lebih serius untuk mempelajari materi yang diberikan guru - guru pada kami semua. Kata bapak dan ibu guru semua materi yang diujikan di ujian nasional nanti materinya meliputi dari kelas 7, 8 dan 9. Selain itu pada waktu akan menghadapi ujian nasional bapak dan ibu guru mulai mengarahkan murid - murid untuk lebih fokus dalam belajar. Dengan ditambahkannya waktu belajar kami yaitu les pada siang sampai sore hari setelah pulang sekolah. Akhirnya pada tanggal 27 April 2009 ujian nasional dimulai. Aku dan semua teman - temanku mengerahkan segala pikiran kami agar kami bisa lulus dalam ujian ini. Dan tidak lupa kami semua mohon do'a restu kepada kedua orang tua kami dan bapak / ibu guru kami. Selama 3 tahun kami belajar di sini semua ini ditentukan pada ujian nasional ini selama 4 hari
8jam.
Saat ini kami sedang menunggu pengumuman hasil ujian nasional kami. Semoga kami semua lulus dengan hasil terbaik. Amin ya robbal alamin.
Kami berharap setelah lulus dari sekolah SMP Muhammadiyah ini kami bisa diterima di sekolah - sekolah yang kami harapkan. Untuk bapak dan ibu guru, kami mohon ma'af atas segala kesalahan kami selama sekolah di SMP Muhammadiyah yang kami cintai ini.


( http://smpmutukudus.sch.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar